Nah sob, sesuai dengan judulnya Bangga Diri, Boleh dong??
Mimin dengan bangganya setelah tahu apa itu komputer, wuichhh,,,, jangan kan ketawa, teriak iya!!!
itu ekspresi mimin ketika mimin tahu apa itu komputer, dan yang lebih parah nya lagi nih
Pas waktu mimin nyalain tuh komputer, kan nyala tuh, langsung aja tuh tambah teriak lebih keras kayak gini nih, "Hoorrreeee...."
Parah kan????
Memang sangat parah, parah banget dah, wkwkwkwk.....
Tapi, dibalik parahnya itu sob, mimin bisa membuat suasana di LAB yang semula tegang menjadi Fresh lagi,
itu mah emang hobi mimin dari dulu, suka banget bikin orang ketawa
kebiasaan itu mimin mulai waktu mimin ditinggal ayah mimin, beliau mengajarkan mimin untuk jadi pribadi yang murah senyum, dan membuat orang tersenyum
Sampe saat ini alhamdulilah mimin masih bisa membuat mereka - mereka tersenyum
lumayan sob, pahala loh,,
Balik lagi ke cerita
setelah mimin nyalain tuh komputer dan teriak, lansung aja tuh ibu guru ngomel - ngomel kayak gini
"Min, katrok banget awakmu iku (katrok banget kamu itu)"
Yah, maklum sob,
itu dulu, sekarang kagak, wkwkwkwk,...
Saking senengnya, tuh komputer mimin maenin
mimin mati'in, nyalain terus-terusan
sampe mimin lupa dengan tugas yang sudah diberikan, dan akhirnya jam pelajaran sudah ganti
mimin kaget langsung ke inget dengan tugasnya,
langsung dah mimin diceramahin lagi ama Ibu guru
"Min..min.. mbok yo katrok e di sudo (min..min dikurangi tuh katroknya)"
mimin jawab gini. "Lha niku mau saking senenge eg bu(lha itu tadi saking senengnya bu)"
Sambil senyum "Seneng yo seneng tapi ojo koyok ngono(Senang ya senang tapi jangan kayak gitu)"
"Enggeh bu(ya bu)"
Wah malu banget sob, tapi kagak apa
Kurang puas bangga disekolah, pulangnya mimin ajak temen - temen kewarnet
yach meskipun kagak tau apa itu warnet, mimin PD aja dah waktu itu
Tiba di warnet, langsung gugup dah waktu itu mimin
dengan tegas, langsung masuk aja mimin sama teman mimin
sampe duduk, abis tuh repurtasi mimin
udah kagak bisa ngapa-ngapain, dengan rada bingung mimin panggil tuh yang jaga warnet
mimin suruh nyalain
setelah nyala, ketawa tuh yang jaga warnet
tragis banget dah sob
waktu itu cuma buka - buka aja, maklum kagak ngerti internet, jangankan internet MS. Word aja kagak bisa
lebih tragis dari yang tadi kan sob
accggghhh,,, dengan segenap perasaan malu, mimin langsung angkat kaki deh dari warnet
bayangin 1-2 jam habis cuma buat mantengin komputer doang
hiks..hiks..hiks....
jangan ditiru ya sob, kagak baik
wkwkwkwkwk....
yach, bener - bener pengalaman pahit dah sob, kagak kebayang kalo dibayangin
Yups, itulah inti dari Bangga Diri, Boleh dong??
Wkwkwkwkwkwk.......
menarik kagak menarik baca aja deh sob, siapa tau nih sobat semua bisa mengambil hikmah dari cerita mimin diatas
oke sob,
Ambil yang baik, buang yang jahat
nanti mimin bakal critain kisah mimin yang lainnya dah,
tentunya tetap di Ketik - an Kecilku
makane ta sob, jangan bosen - bosen buat mantengin crita mimin
dijamin bakal ilang tuh stresnya
wkwkwkwkwkwkwk.....
dah sob, pamit dulu,
Capcuscin sob yuk..



0 komentar:
Posting Komentar